Beranda Kegiatan Satlantas Polres Jeneponto Utamakan Kegiatan Preemtif, Preventif dan Simpatik pada Ops Keselamatan 2022

Satlantas Polres Jeneponto Utamakan Kegiatan Preemtif, Preventif dan Simpatik pada Ops Keselamatan 2022

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Berlokasi di jl pahlawan kel empoang kec binamu kab jeneponto,jajaran polres jeneponto melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif dalam rangkaian operasi keselamatan tahun 2022, Kamis (3/3/2022).

Operasi keselamatan tahun 2022 ini hampir sama dengan tahun kemarin lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan cara simpatik dan edukatif serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran prioritas yang berpotensi laka lantas dan fatalitas korban laka serta pengetatan penerapan prokes cegah covid-19.

Selain melakukan himbauan tentang tertib berlalu lintas juga menghimbau dan mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi dan penerapan prokes cegah penyebaran covid-19 dengan munculnya varian baru omicorn yang penyebaran lebih cepat.

Personil polres jeneponto juga menggelorakan ajakan “ayo pakai masker”serta kewajiban menggunakan helm sesuai dgn SNI pada saat berkendara di jalan.

Memberikan sosialisasi kepada pengemudi mobil odol atau ojol yg melintas saat kegiatan operasi keselamatan berlangsung
membagikan masker kepada masyarakat,pengendara,pengemudi yg melintas saat kegiatan hari ke-3 pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2022 berlangsung.

Akp Syaharuddin berharap dengan ops keselamatan tahun 2022 ini bisa mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dengan bekerjasama dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten jeneponto khususnya agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,budayakan tertib berlalulintas sebagai kebutuhan dan tetap taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna cegah covid-19 serta segera vaksinasi bagi yang belum mendapatkan vaksin,” pungkas Akp Syaharuddin

Related Articles