Beranda News Satlantas Polres Grobogan Salurkan Bantuan ke Warga yang Terkena Bencana

Satlantas Polres Grobogan Salurkan Bantuan ke Warga yang Terkena Bencana

oleh Fachrul Rizal

Musibah bencana puting beliung dan banjir beberapa waktu lalu di Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, membuat Satlantas Polres Grobogan, melaksanakan Giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah.

Bantuan paket sembako langsung diberikan oleh Kasat Lantas AKP Sri Martini, Kepada warga yang terdampak didampingi kepala desa setempat. Dimana bantuan tersebut diberikan ke 1 orang yang rumahnya roboh, dan 5 orang warga yang rumahnya sempat teredam banjir, dan 4 orang kondisi atap rumahnya kocar kacir.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini, mengungkapkan, paket bantuan sembako yang diberkan merupakan empati atau wujud kepedulian kepolisian terhadap warga yang terkena musibah.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka memberikan bantuan dalam rangka operasi zebra candi 2020. Memberikan bantuan berupa sembako, kepada masyarakat Harjowinagun supaya sedikit meringankan warga yang terkena bencana,” katanya.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, untuk meringankan beban bagi warga yang sedang mengalami musibah. Meski begitu pihaknya juga memita masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M di masa pendemi ini, seperti memaka masker menjaga jarak, dan sering melakukan cuci tangan dengan sabun, supaya terhidar dari covid-19.

Kepala Desa Harjwinangun Gusman, mengatakan pihaknya berterimakasih atas perhatian dari kepolisian kepada 10 warganya yang tengah mengalami musibah. “Harapannya sangat membatu warga kami, semoga dapat meringankan beban kepada warga kami dan kami ucapkan terimaskasih,” katanya

Related Articles