Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Garut Pantau Arus Lalin Perbatasan Garut -Tasikmalaya

Satlantas Polres Garut Pantau Arus Lalin Perbatasan Garut -Tasikmalaya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Di Hari terakhir Ops Lilin Lodaya, Satlantas Polres Garut Pantau Arus Lalin Di Perbatasan Garut –Tasikmalaya. Satuan lalu lintas selaku fungsi terdepan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021 terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Garut, Senin (4/01/2021)

Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha menyampaikan bahwa anggotanya terus melaporkan Arus Lalu Lintas di beberapa wilayah Ops Lilin Lodaya di Wilkum Polres Garut.

“Untuk Jalan utama Wilayah perbatasan Garut Tasik tepatnya di Jalan tanjakan Gentong Situasi saat ini terpantau arus Lalin lancar dan untuk halur lingkar nagreg meskipun kendaraan terbilang ramai, akan tetapi arus masih lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan, situasi Arus lalu lintas terpantau normal lancar terkendali tidak ada peningkatan Volume kendaraan sampai saat ini.

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono Kegiatan Pemantauan Arus Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Garut.

“Kami akan terus pantau setiap hari arus lalu lintas di Operasi Lilin Lodaya ini,” tandas Kapolres.

Related Articles