Beranda Nasional Satlantas Polres Cimahi Lakukan Public Addres Imbauan PPKM Level 4

Satlantas Polres Cimahi Lakukan Public Addres Imbauan PPKM Level 4

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas Public Addres Himbauan PPKM Level 4 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M kepada pengguna jalan dan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Cimahi, Minggu (15/08/2021) sekira Pukul 09.00 Wib bertempat di Wilayah Hukum Polres Cimahi.

Kegiatan kali ini melibatkan, Kasat Lantas Polres Cimahi, KBO Lantas Polres Cimahi, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cimahi, Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cimahi.

Sat Lantas Polres Cimahi Unit Kamsel melaksanakan Dikmas berupa Himbauan PPKM D/Level 4 kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Cimahi, lalu Sosialisasikan Prokes dengan pengeras suara ( public Addres ) tentang penerapan 5 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah hukum Polres Cimahi.

Dikmas Lantas dilaksanakan Agar masyarakat dan Penggunaan jalan mengetahui bahwa sedang dilaksanakan kegiatan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Level 4) khususnya di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, agar Terciptanya masyarakat yang selalu mematuhi protokol Kesehatan dari Covid-19 di wilayah Hukum Polres Cimahi.

Kami melaksanakan kegiatan ini secara rutin guna Mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19, dan Selama Kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar, ujar Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto S.H., M.M.

Related Articles