Beranda News Satlantas Polres Ciko Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Daruat

Satlantas Polres Ciko Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Daruat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Daruat.

Bukan hanya membagikan sembako, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama pun memborong semua mainan dari seorang pedagang yang mengaku baru laku satu jualannya.

Satlantas Polres Cirebon Kota menyiapkan sebanyak 50 paket sembako untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Kegiatan ini untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak PPKM Darurat seperti pedagang kecil, driver ojol, tukang becak, dan warga yang membutuhkan lainnya. Tentunya kami sasar ke sektor-sektor itu,” ujar Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari. Dengan paket sembako ini semoga warga merasa terbantu, terutama warga Kota Cirebon yang terdampak PPKM Darurat,” katanya.

AKP La Ode Habibi mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan PPKM Darurat dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Karena masih pandemi kami meminta warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan yang paling utama menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Related Articles