Beranda Nasional Satlantas Polres Bulukumba Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan Pasang Sticker Ayo Pakai Masker

Satlantas Polres Bulukumba Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan Pasang Sticker Ayo Pakai Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan pencegahan Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan pemasangan sticker AYO PAKAI MASKER pada kendaraan pengguna jalan di jl. Jendral Sudirman depan Mako Sat Lantas Polres Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba juga IPTU Andhika Trisna Wijaya S.IK., mengatakan kegiatan pemasangan sticker ini guna mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa di masa pandemi ini kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta kita harus dukung program pemerintah dengan mengikuti Vaksin secara serentak yang akan dilaksanakan.

Tidak hanya memasang Sticker Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas yang berlaku.

“Dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengunakan masker agar terhindar dari virus covid 19,” ujar Kasat Lantas Polres Bulukumba juga IPTU Andhika Trisna Wijaya S.IK.

Related Articles