Beranda Nasional Satlantas Polres Boyolali Perketat Pemeriksaan Surat Perjalanan di Masa PPKM Darurat

Satlantas Polres Boyolali Perketat Pemeriksaan Surat Perjalanan di Masa PPKM Darurat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Penyekatan di semua gerbang tol di Jawa Tengah diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Sejumlah kendaraan di gerbang tol Boyolali diputar balik petugas gabungan karena tidak memenuhi kriteria pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Penyekatan melibatkan petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Boyolali. Meskipun pengemudi sudah memohon kepada petugas untuk mendapatkan izin, namun mereka tetap tidak diizinkan melintas.

Sebab ketika diperiksa, pengemudi tidak memiliki surat kelengkapan perjalanan sebagaimana yang disyaratkan dalam PPKM. Seperti menunjukkan kartu vaksin dan surat sehat Covid-19.

“Penyekatan di gerbang tol Boyolali akan dilakukan setiap hari selama 24 jam penuh hingga 25 Juli,” kata petugas Satlantas Polres Boyolali, Ipda Winarsih, Kamis (22/7/2021).

Dalam penyekatan, kendaraan yang bebas melintas hanya yang masuk kategori esensial dan kritikal. Sementara selama penyekatan sejak 16 Juli lalu, sekitar 450 kendaraan telah diputar balik.

Related Articles