Beranda Kegiatan Satlantas Polres Blora Berikan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Muhamadiyyah

Satlantas Polres Blora Berikan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Muhamadiyyah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Lalu Lintas, (Satlantas) menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah pada Jumat, (19/08/2022). Hal itu dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama .

Bakti sosial Jumat berkah kali ini dilakukan di Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Reksodiputro Blora. Adapun bakti sosial yang dilakukan adalah pembagian paket sembako kepada anak anak panti asuhan tersebut.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, melalui Kasat Lantas AKP Noach Hendrik, menyampaikan bahwa bakti sosial Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Selain kegiatan sosial, dalam hal ini sekaligus kita merangkul warga agar ikut aktif berperan dalam menjaga situasi kamseltibcarlantas di Blora,” ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas beranggapan jika Polri dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah untuk bersama sama mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif serta keamanan dan keselamatan lalu lintas.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Klaten Polres Klaten Polda Jawa Tengah ini menerangkan bahwa dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut anggota Polantas juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada keluarga besar panti asuhan. Ia berharap Panti Asuhan Muhammadiyah bisa menjadi pelopor disiplin berlalu lintas.

“Tentunya kita ajak masyarakat kabupaten Blora terutama keluarga besar Panti Asuhan Muhammadiyah mari kita tertib berlalu lintas, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Related Articles