Beranda Lakalantas Satlantas Polres Blitar Kota Evakuasi Kakek Pengendara Sepeda yang Tewas usai Ditabrak Mobil

Satlantas Polres Blitar Kota Evakuasi Kakek Pengendara Sepeda yang Tewas usai Ditabrak Mobil

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kakek pengendara sepeda kayuh tanpa identitas tewas tertabrak mobil Toyota Avanza nopol 1151 KG di Jalan Merdeka, Kota Blitar, Minggu (25/7/2021).

Pria yang diperkirakan berusia 65 tahun itu mengalami luka di kepala, dan meninggal di RS Aminah Kota Blitar.

“Korban tidak membawa KTP atau identitas lain saat mengalami kecelakaan,” kata Ipda Ahmad Ahfandi, Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda kayuh dari timur ke barat di Jalan Merdeka. Sepeda kayuh korban ditabrak mobil yang dikemudikan Yuta Kogawa (26), warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Akibatnya, korban terpental dari sepeda kayuh dan kepalanya membentur ke aspal. Korban tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke RS Aminah, Kota Blitar. Korban meninggal dunia di RS Aminah, Kota Blitar.

“Ciri-ciri korban, laki-laki usia sekitar 65 tahun, memakai baju lengan panjang warna kunyit, celana kain hitam, dan masker hitam. Sepedanya warna biru,” ujarnya.

Menurutnya, faktor penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil kurang konsentrasi saat berkendara di jalan raya. Pengemudi mobil tidak mengutamakan keselamatan pengendara sepeda kayuh sehingga menyebabkan kecelakaan.

“Kami minta ke masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban segera melapor ke Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota,” katanya.

Related Articles