Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bireuen Tanamkan Budaya Lalu Lintas kepada Pelajar SDN 3

Satlantas Polres Bireuen Tanamkan Budaya Lalu Lintas kepada Pelajar SDN 3

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kampanye budaya tertib berlalu lintas terhadap pelajar terus digalakkan jajaran Satlantas Polres Bireuen. Kali ini SD Negeri 3 Bireuen yang dikunjungi Personel Kamsel Satlantas Polres Bireuen.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan Satlantas Polres Bireuen untuk mengajak para pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, Rabu (1/2/2023).

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Fachrul Razi,S.K.M., M.Si., menuturkan pihaknya memberikan materi pengenalan mengenai budaya tertib berlalu lintas kepada pelajar dan menyampaikan segala peraturan lalu lintas.

“Tujuan dari kegiatan yang kita laksanakan ini untuk membangun karakter disiplin dan meningkatkan kesadaran anak-anak sejak dini akan pentingnya disiplin, tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Pentingnya penyampaian pengetahuan berlalu lintas sejak dini disamping guna membentuk karakter para para pengendara untuk tertib berlalu lintas juga berguna memupuk rasa disiplin serta kesadaran yang tinggi terhadap aturan hukum berlalu lintas agar mereka kelak dapat menjadi warga negara yang patuh hukum.

Related Articles