Beranda News Satlantas Polres Bengkulu Berbagi Ratusan Paket Sembako

Satlantas Polres Bengkulu Berbagi Ratusan Paket Sembako

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas Polres Bengkulu, Selasa 20 September 2022 melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan.

Pembagian sebanyak 100 paket sembako tersebut, dalam rangka memperingati HUT Lalulintas yang ke 67 tahun.

Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut diantaranya, beras, minyak goreng, gula pasir, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya, yang memang dibutuhkan dalam keseharian.

Paket sembako tersebut langsung dibagikan oleh anggota Satlantas Polres Bengkulu, kepada masyarakat yang melewati kawasan simpang lima kota Bengkulu.

Penerima yang diberikan paket sembako tersebut mulai dari sopir angkot, ojek online dan para pedagang kecil yang ada di sekitar kawasan simpang lima.

KBO Satlantas Polres Bengkulu Ipda Dwiyanto mengatakan, aksi sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang langsung merasakan dampak kenaikan BBM.

“Kami ingin secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang terdampak langsung kenaikan BBM,” sampai Ipda Dwiyanto, Selasa 20 September 2022.

Sementara itu, Ibnu salah satu penerima yang berprofesi sebagai ojek online mengatakan, bahwa kenaikan BBM memang berdampak terhadap pendapatan mereka.

Related Articles