Beranda Nasional Satlantas Polres Batu Beri Hadiah untuk Pengendara Tertib Lalu Lintas

Satlantas Polres Batu Beri Hadiah untuk Pengendara Tertib Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka mengajak mayarakat Kota Batu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan tertib mematuhi aturan berlalu lintas, Sat Lantas Polres Batu memberikan hadiah kepada pengendara tertib.

Kegiatan dilakukan di seputar Pos 09 Alun-alun Kota Batu, Jumat (30/4/2021). Dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi mengenai pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan. Ini merupakamn bagian untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batu.

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani menyampaikan, anggota Satlantas Polres Batu melakukan pembagian reward pada pengguna jalan yang taat berlalin dan mematuhi prokes.

“Kegiatan ini untuk memberikan apresiasi pada masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan dan aturan berlalu lintas,” terangnya.

Selain memberikan apresiasi pada pengendara kendaraan bermotor, petugas juga memberikan masker bagi masyarakat yang lupa atau tidak menggunakan masker. Ini agar masyarakat terbiasa dengan penggunaan masker di masa pandemi Covid-19.

Related Articles