Beranda Nasional Satlantas Polres Bartim Sediakan Tes Antigen Gratis Bagi Pemohon SIM

Satlantas Polres Bartim Sediakan Tes Antigen Gratis Bagi Pemohon SIM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pastikan ruang pelayanan publik bebas dari penyebaran Covid-19 pada Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polres Barito Timur (Bartim) lakukan rapid tes antigen gratis kepada pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satuan lalulintas (Satlantas) bekerja sama dengan Urusan kesehatan (Urkes) Polres Bartim yang tergabung dalam Tim pemburu Covid-19 Polres Bartim di ruang Satpas SIM Polres Bartim. Jumat 11 Juni 2021.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan Operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan (Protkes), juga memberikan masker serta melakukan pemeriksaan secara gratis.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.Pict melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M ., menjelaskan Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Khususnya di ruang pelayanan publik, dan kali ini kami mengambil lokasi di kantor Satpas SI Polres Barito Timur” terang Sugeng.

Semoga dengan kegiatan ini ruang pelayanan publik yang ada bisa terdeteksi secara dini sehingga penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini, tutup Sugeng.

Related Articles