Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Barito Utara Tidak Temukan Pengendara Ugal-ugalan Saat Gelar Blue Light Patrol

Satlantas Polres Barito Utara Tidak Temukan Pengendara Ugal-ugalan Saat Gelar Blue Light Patrol

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif saat malam hari, Satlantas Polres Barito Utara secara rutin laksanakan patroli kamtibmas di sejumlah ruas jalan di Kota Muara Teweh.

Sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli yakni diantaranya di Jalan. K. P. Tendean, Jalan. Cempaka Putih, Jalan Pramuka, Jl. A. Yani, Jl. T. Surapati, Jalan. Durian, Jalan. Panglimat Batur, dan Water Front City Kota Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K.,M.A.P., melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko,S.T.K.,S.I.K, mengatakan patroli yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Barito Utara ini adalah dalam rangka untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan raya.

“Dalam patroli pada malam hari tadi, beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan Patroli dan Memonitor giat masyarakat dijalan raya, serta bersosialisasi dengan masyarakat dan juga Stanby pada titik-titik rawan laka serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas,” jelas Kasatlantas, Minggu (16/01/2022) pagi.

“Selain itu, kami juga mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 kepada pengguna jalan serta himbauan kamseltibcar lantas dan juga membagikan masker kepada Masyarakat serta menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes,” tambahnya.

“Dalam Patroli yang kami laksanakan tadi malam, Tidak ditemukannya pengemudi Ranmor yang ugal-ugalan dijalan,” tutupnya.

Related Articles