Beranda Nasional Satlantas Polres Barito Utara Imbau Warga Patuhi Prokes dan Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Satlantas Polres Barito Utara Imbau Warga Patuhi Prokes dan Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara, Unit Dikmas Satlantas Polres Barut memberikan himbuan protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus Disease (COVID-19) dengan papan himbauan serta membagikan masker dan memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Imbauan terkait dengan protokol kesehatan dan juga pembagian masker tersebut dilaksanakan di Bundaran Dukcapil di Jl. Tumenggung Surapati, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K.,melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K., S.I.K. mengatakan kegiatan yang dilasanakan pada hari ini Unit Dikmas Satlantas Polres Barut pada hari ini adalah memberikan edukasi dan pemahaman terkait dengan penerapan protokol kesehatan dan juga tertib lalu lintas.

“ Pada kegiatan pada hari ini, kami dari Satlantas Polres Barito Utara mengajak warga agar masyarakat selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 . dan Mengajak masyarakat menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”ujarnya, Selasa (02/11/2021) pagi.

Selama kegiatan berlangsung, Satlantas Polres Barito Utara dengan pendekatan humanis sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan dengan pendekatan yang humanis.

Related Articles