Beranda Kegiatan Satlantas Polres Aceh Jaya Intensif Patroli Hunting Kamseltibcarlantas dan Edukasi

Satlantas Polres Aceh Jaya Intensif Patroli Hunting Kamseltibcarlantas dan Edukasi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Aceh Jaya intensif melakukan patroli yang dipusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas serta kemacetan di wilayahnya.

“Patroli ini kita lakukan setiap hari, baik di pagi hari maupun di malam hari, guna untuk mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu M Arie Syahputra.

Lanjutnya, patroli hunting tersebut, juga sebagai sarana memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Pada kegiatan tersebut, personel juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata. “Teguran humanis ini seperti bagi pengendara yang tidak menggunakan helm,” sebutnya.

Dengan sering dilaksanakan kegiatan tersebut, diharapkan bisa untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas dan meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Aceh Jaya.

Related Articles