Beranda Nasional Satlantas Boyolali Bagikan 250 Susu Murni kepada Pengendara

Satlantas Boyolali Bagikan 250 Susu Murni kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas (Satlantantas) Polres Boyolali, Jawa Tengah bagikan susu, pamflet, masker dan pemasanagn stiker kepada pengguna jalan yang melintasi jalan Merdeka Timur dan Merdeka Barat tepatnya di depan Patung Ir Soekarno, pada Jumat kemarin (26/11/2021).

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021, dengan mengadakan sosialisasi dan membagikan susu murni kepada pengguna jalan.

“Hari ini kita membagikan 250 botol susu murni, kita membagikan susu kepada masyarakat supaya imun tubuh dimasa pandemi. Selain itu, kita juga membagikan masker dan pemasangan stiker kepada pengguna jalan,” kata AKP Yuli Anggraeni.

Yuli berharap dengan adanya sosialisasi yang digalakan akan mengurangi angka kecelakaan di Boyolali. Sehingga masyarakat lebih tertib berlalulintas dan patuh terhadap protokos kesehatan (prokes).

“Dalam Operasi Zebra Candi 2021 tidak melakukan tindakan hukum atau penilangan,tapi mengedepankan edukasi kepada masyarakat agar berhati-hati keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas lancar (kamseltibcar) dengan menerpkan prokes,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Boyolali agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Related Articles