Beranda Kegiatan Sambut HUT RI ke-77, Satlantas Polres Pangkep Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

Sambut HUT RI ke-77, Satlantas Polres Pangkep Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pangkep, Ipda Hasrul melaksanakan pembagian bendera merah putih kepada warga dan pedagang di Pasar Sentral Pangkep, Kelurahan Mapasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Kamis (11/8/2022).

Ipda Hasrul yang ditemui di Pasar Sentral Pangkep mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat Pangkep memeriahkan HUT ke-77 RI dengan memasang bendera.

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami mengajak masyarakat untuk memeriahkan dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul,” katanya.

“Tak lupa pula kami tetap mengimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,” tambah Ipda Hasrul.

Sementara itu, salah seorang penggunjung pasar ini, Fatima menyampaikan ungkapan berterima kasih atas pembagian bendera tersebut.

“Kebetulan saya mau beli bendera, sekalian ke pasar. Tapi alhamdulillah pas ke pasar ada pembagian bendera. Terima kasih, pak,” ucapnya.

Related Articles