Beranda Nasional Sambut HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Padang Lawas Gelar Lomba Lukis Tingkat Pelajar

Sambut HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Padang Lawas Gelar Lomba Lukis Tingkat Pelajar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk memeriahkan Hari Bhayangkari Polres Palas melalui Satlantas Polres Palas melaksanakan lomba seni lukis tertib lalulintas yang dilaksanakan di aula MAN 1 Palas Plus dan Keterampilan, Jalan KI Hajar Dewantara, Kabupaten Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang diikuti oleh puluhan anak sekolah di Kabupaten Palas, Senin (13/09/2021).

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi dalam sambutannya saat membuka lomba seni lukis tertib lalulintas mengatakan Polres Palas ingin menciptakan suatu seni, serta kreasi dari anak-anak kita dan juga untuk mengisi kejenuhan dari anak-anak di masa pandemi ini yang mengharuskan tetap di rumah saja untuk beraktivitas.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan lomba seni lukis seperti ini dapat menumbuhkan serta menggali bakat dari anak – anak kita,” harap Kapolres Palas.

AKBP Indra menambahkan lomba yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Palas tentunya tetap memperhatikan Protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker kepada para peserta lomba melukis.

Kegiatan Lomba seni lukis tertib lalulintas ini baru pertama kalinya diselenggarakan Satlantas Polres Palas untuk memeriahkan Hari Bhayangkari.

Adapun yang juara kategori usia di bawah 17 tahun yakni Juara 1 Khusnul Hotimah (MAN 1 Palas), Juara 2, Ilwani Nasution.

Related Articles