Beranda Nasional Sambut HUT Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Belawan Gelar Donor Darah

Sambut HUT Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Belawan Gelar Donor Darah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan donor darah, Senin (13/09).

Kegiatan donor darah yang diadakan di aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan ini diikuti oleh puluhan personil Satlantas.

Kasat Lantas Polres Polres Pelabuhan Belawan AKP Fittor Gultom SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, yang puncaknya jatuh pada 22 September 2021 mendatang.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk rasa syukur kita atas hari lalu lintas Bhayangkara ke 66, selain itu juga guna menjaga kebugaran tubuh para personil kita juga,” ucapnya.

Dengan pelaksanaan donor darah ini, Kasat berharap darah tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”sebutnya.

Dengan pelaksanaan donor darah ini, Kasat berharap darah tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan AKP Gultom,dihari jadi Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66 ini kedepan Satlantas menjadi lebih baik yakni yang presisi,tangguh dan tumbuh dimassa kenormalan baru.

“Apa yang kita harapkan kedepan menjadikan satlantas presisi, tangguh dan tumbuh dapat segera terlaksana. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Medan yang telah turut mensukseskan kegiatan ini,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga AKP Gultom juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Tetap patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 belum berakhir, daftar vaksinasi agar tubuh kita tidak rentan dengan penyakit Covid 19,”tutupnya.

Related Articles