Beranda Nasional Sambut HUT Lalu Lintas ke 66, Korlantas Polri Kenang Jasa Bapak Polantas Sahabat Anak

Sambut HUT Lalu Lintas ke 66, Korlantas Polri Kenang Jasa Bapak Polantas Sahabat Anak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri melalui Arahan Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono menggelar anjangsana ke mantan Kakorlantas atau Dirlantas Polri pada masanya.

Mewakili Kakorlantas Polri, Kombes Pol Indra Jafar bersama rombongan disambut hangat oleh Istri Irjen Pol (purn) Sonny Harsono, Ny. Ira di kediamannya di Bintaro, Tangerang, Banten, Kamis 16/9/2021.

Indra Jafar mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi Irjen Pol (Purn) Sonny Harsono yang selamat menjabat di Korps Lalu Lintas banyak mengeluarkan program-program yang terbaik, sehingga sampai hari ini pun masih ada program yang terus dijalankan oleh Polantas se-Indonesia.

“Hingga hari ini program Polisi Sahabat Anak yang dilahirkan beliau masih berjalan, oleh karena itu kita biasa menyebut beliau Bapak Polantas Sahabat Anak, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi beliau selama menjadi anggota Polri,” ucap Indra Jafar.

Selain itu, Indra Jafar juga mengakui kehebatan Irjen Pol (Purn) Sonny Harsono selama bertugas selalu menjadi orang yang rendah diri, baik dan banyak mencetuskan ide-ide yang sangat cemerlang.

“Saya banyak belajar dari beliau, salah satunya beliau lebih suka menyetir sendiri, dan saya pun menerapkan ini,” kesan Indra Jafar.

Sementara itu, Ny. Ira mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korlantas Polri yang masih peduli dan ingat akan jasa-jasa almarhum suaminya, dan ia mendoakan di Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, semoga seluruh Polantas se-Indonesia semakin Jaya.

“Kalau tidak ada Covid, saya pasti akan Sowan ke Korlantas untuk mengucapkan terimakasih kepada Pak Istiono, yang sudah ingat kepada bapak, ini kebanggan bagi saya. Di hari ulang tahun polantas ke-66 ini saya juga ingin mengucapkan Dirgahayu Polantas, semoga terus menjadi Polantas Indonesia yang Presisi,” ungkap Ny. Ira

Related Articles