Beranda Nasional Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Baksos di Panti Asuhan

Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Baksos di Panti Asuhan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara ke-75, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Makassar melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan sembako ke sejumlah Panti Asuhan.

Penyaluran sembako ke panti asuhan tersebut dilepas langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana yang didampingi Waka Polrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Risman S dan Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara, serta seluruh personil Satlantas Polrestabes Makassar.

“Bhakti sosial (Baksos) ini, untuk memperingati hari Bayangkara ke-75, sekaligus membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu, Kamis (24/6/2021).

“Dan tentunya penyaluran sembako ini kita berikan ke panti asuhan, kaum Dhuafa dan masyarakat yang memerlukan bantuan yg berada di Wilayah hukum Polrestabes Makassar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Witnu mengatakan, pemberian sembako kepada panti asuhan dan kaum dhuafa sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kemudian, Selain ke panti asuhan, kata dia, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada pengayuh becak, driver ojol, PHL Polrestabes Makassar dan kaum duafa.

“Adapun isi sembako berupa bahan pokok makanan seperi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur ayam serta masker. Semoga dengan ini semua dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” terang Kombes Pol Witnu.

Related Articles