Beranda Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, personel Sat lantas Polres  Aceh Utara gelar bakti sosial salurkan bantuan sembako untuk masyarakat miskin secara door to door ke rumah warga.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik didampingi Kanit Kamsel Aipda Yunanto menyebutkan, bhakti sosial  ini salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu termasuk dalam menjaga kebersihan tempat ibadah.

“Pembagian sembako itu,selain kepada warga kurang mampu, kita juga serahkan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Beringen KecamatanLhoksukon, dengan cara diantar langsung oleh personil ke pada sasaran penerima bantuan,” kata AKP Adek Taufik dalam keterangannya, Minggu (26/6).

Adek Taufik mengharapkan kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut untuk masyarakat miskin dapat meringankan beban kehidupan dalam keseharian.

“Dilaksanakannya kegiatan pembagian bantuan kepada masyarakat diharapkan dapat meringankan beban dan paket yang kita salurkan sebanyak 15 paket,” tutupnya.

 

 

Related Articles