Beranda Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Kreatif

Sambut HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Kreatif

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Setelah lomba “Menulis Surat untuk Kapolri”, yang diikuti para pelajar, ternyata ada satu lagi lomba kreatif yang digelar Polri menyambut HUT Bhayangkara, 1 Juli mendatang.

Lomba kali ini adalah lomba kreasi “Setapak Perubahan” Polri 2022. Lomba yang bisa diikuti semua masyarakat, mengajak semua warga Indonesia memotret aktifitas polisi dalam bentuk film pendek, tik-tok, infografis, blok ataupun fotografi. Kamis, (9/6/22).

Hingga penutupan lomba, akhir pekan lalu, hampir 1000 orang mengikuti lomba tersebut. Tingginya antusiasme masyarakat menunjukkan bahwa keberadaan Polri selalu dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Ini juga menunjukkan besarnya perhatian dan keinginan masyarakat tentang Polri yang ideal di mata mereka.

Bagi pengamat media massa, Rahmat Edi Irawan, banyaknya peserta lomba dalam HUT Bhayangkara jelas menguatkan fenomena bahwa masyarakat kita sebenanya amat dekat dengan Polri. Seperti banyaknya komentar mereka atas apa yang dilakukan Polri maupun personelnya selama ini.

“Pemberitaan, baik yang pro dan kontra di media massa maupun media sosial, tentang Polri adalah bukti kecintaan masyarakat terhadap Polri. Mereka berharap Polri akan semakin lebih baik ke depannya”, tutup Pengamat Media Masa.

Related Articles