Beranda Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polri Kirim 1.804 Paket Sembako untuk Buruh Harian di Penjaringan

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polri Kirim 1.804 Paket Sembako untuk Buruh Harian di Penjaringan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebanyak  1.804 paket sembako disalurkan Mabes Polri kepada masyarakat di Penjaringan, Jakarta Utara yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, pada Senin (27/06/2022). Kegiatan merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-76.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. Karojiastra Ssdm Polri didampingi Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H., S.H., M.Hum., selaku Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri, Kompol Muhammad Ikhwan, S.H., M.H., selaku Kaur Dismat Subbdit  SBST Ditregident Korlantas Polri serta jajaran Korlantas Polri lainnya, Jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Secara simbolis Brigjen Pol Drs. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. menyerahkan lima paket sembako yang disponsori oleh Bank BRI kepada perwakilan buruh harian lepas. Ia berharap dengan adanya bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berada di Jl. Empang Damai Rt. 013/04 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara tersebut.

“Hari ini saya mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kapuk Muara ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Polri hadir khusus untuk berbagi dan memastikan masyarakat kita dalam kondisi sehat sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-sehari,” ujar Brigjen Pol Sandi.

Sementara itu, Lurah Kapuk Muara M. Jason Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terimakarih Polri, Semoga di HUT Bhayangkara ke-76 ini, Pori semakin maju lagi,” ucapnya.

Kegiatan turut dihadiri oleh jajaran Polsek Penjaringan, Wakasatlantas Polres Jakarta Utara, Bimas Kapuk Muara, Babinsa Kapuk Muara, Ketua RW. 04 Kapuk Muara, Ketua RT. 013 Kapuk Muara, Satpol PP Kelurahan Kapuk Muara, serta Tokoh Masyarakat.

Related Articles