Beranda Nasional Sambut Hari Kemerdekaan, Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Bendera Merah Putih kepada Pengendara

Sambut Hari Kemerdekaan, Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Bendera Merah Putih kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76, Satlantas Polres Ponorogo menggelar aksi membagikan bendera merah putih kecil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang tengah melintas di sepanjang jalan Bhayangkara Ponorogo, selasa 02 Agustus 2021.

KBO Satlantas Polres Ponorogo dan Kanit Turjawali bergegas memberikan bendera merah putih kecil untuk menggelorakan semangat kebangsaan dan perang terhadap covid-19.

Dihubungi terpisah Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo. S.I.K., M.M. menjelaskan peringatan hari kemerdekaan tahun ini masih dalam suasan pandemi covid 19.

” Kami harap hal ini tak menyurutkan semangat anggota Satlantas Polres Ponorogo dalam aksi kebangsaan dan nasionalisme sebagai bangsa Indonesia untuk menggelorakan semagat melawan covid-19,” pinta Indra Budi Wibowo.

Ia menggugah semangat nasionalisme masyarakat di tengah pandemi covid 19, salah satunya dengan bergotong royong, saling bahu membahu dan berjuang bersama melawan wabah korona yang belum usai.

” Disiplin mematuhi protokol kesehatan, 5M kapanpun dan dimanpun disamping mentaati ajuran pemerintah seperti PPKM darurat level 4 dan lakukan vaksinasi,” himbaunya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut telah dilakukan Satlantas Ponorogo dibeberapa titik. Berbagi bendera merah putih kecil mulai dari Jl. Bhayangkara dan beberapa Simpang jalan di wilayah Kota Ponorogo merupakan simbol semangat nasionalisme.

“Kami Satlantas Polres Ponorogo juga melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi dengan memberikan sedikit sembako kepada masyarakat yang berhak menerima,” pungkas Kasatlantas.

Related Articles