Beranda Kegiatan Salurkan Bantuan, Satlantas Polres Bogor Sambangi Orang Tua Bayi Kembar Tiga

Salurkan Bantuan, Satlantas Polres Bogor Sambangi Orang Tua Bayi Kembar Tiga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor mengunjungi rumah orang tua bayi kembar tiga, di Kampung Pasir Madin, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/1/2022).

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan salah satu program sosial yang dimiliki Satlantas Polres Bogor.

“Ini merupakan salah satu program sosial dari kami. Kebetulan kami memiliki binaan komunitas safety riding Polres Bogor, yang melaporkan kepada kami terkait adanya keluarga yang membutuhkan bantuan,” katanya, Minggu (23/1/2022).

Dicky menjelaskan, pihaknya bersama perwira lantas serta didampingi perwakilan dari Safety Riding Polres Bogor langsung memberikan bantuan kepada orang tua bayi kembar tiga itu.

“Kita berikan bingkisan dan bantuan berupa dana. Kebetulan keluarga yang kita bantu itu sedang membutuhkan bantuan biaya terkait persalinan bayi kembar tiga,” jelasnya.

Sementara itu, ayah dari bayi kembar tiga Muhamad Indra mengucapkan terimakasih atas kedatangan pihak kepolisian. Indra mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari bapak polisi ini bisa bermanfaat dengan keluarga kami,” tandasnya.

Related Articles