Beranda Headlines Saat Kakorlantas Ucapkan Terima Kasih ke Tim Liputan Mudik CNN

Saat Kakorlantas Ucapkan Terima Kasih ke Tim Liputan Mudik CNN

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi melepas tim liputan mudik lebaran CNN. Irjen Firman berterima kasih ke para awak media.

“Saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang bertugas. Mudah-mudahan kita bisa kerja sama di lapangan, selama bertugas diharapkan dapat berhati-hati, jangan sampai ada apa-apa,” ujar Firman di kantor CNN Indonesia, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2022).

Firman menjelaskan, para jurnalis CNN tersebut bisa menjangkau lebih jauh informasi di lapangan ihwal mudik. Terlebih, kata Firman, mereka juga bakal berada di lapangan selama dua pekan.

“Mungkin kamera dan personil kami tidak menjangkau apa yang dikejar oleh teman-teman media. Kami akan dengan senang hati menunggu informasi untuk bisa diteruskan, dipantau apabila ada masalah yang ditemui di lapangan,” ucap Firman.

Lebih lanjut, Kakorlantas Firman mengatakan, mudik tahun ini dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak. Dia pun memastikan kepolisian bakal melayani dengan maksimal.

“Ini memang mudik yang luar biasa sehingga sangat dibutuhkan kerja sama seluruh pihak. Kami berada di lapangan untuk melayani perjalanan masyarakat dan seluruh anggota keluarganya agar selamat sampai tujuan,” jelas Firman.

Related Articles