Beranda Kegiatan Ringankan Beban Warga, Satlantas Polres Sumbawa Bagi-bagi Sembako

Ringankan Beban Warga, Satlantas Polres Sumbawa Bagi-bagi Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi, sejumlah paket sembako dibagikan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, Polda Nusa Tenggara Barat, kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut rutin kita laksanakan setiap minggu, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Iptu Samsul Hilal, Sabtu (15/01/22).

Iptu Samsul Hilal mengatakan, kegiatan dilakukan dengan patroli keliling wilayah, selain membagi sembako sekaligus membagikan masker.

“Sasaran pemberian sembako kali ini yaitu warga kurang mampu dan membutuhkan di seputaran kota Sumbawa,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Kasat, merupakan wujud kepedulian dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan terlebih selama masa pandemi. Semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu.

“Ini merupakan kegiatan rutin, ada puluhan paket sembako yang dibagikan dan kegiatan ini setiap minggu dan akan terus dilaksanakan secara rutin untuk membantu masyarakat”, katanya.

Ditambahkan, selain membagikan sembako, kegiatan ini juga dibarengi dengan kegiatan terkait pencegahan virus Corona termasuk mengantisipasi masuknya varian baru Covid-19 ke Sumbawa.

“Selain bagi bagi sembako, kita juga membagikan masker sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi kepada warga,” katanya menambahkan.

Related Articles