Beranda Lakalantas Respon Cepat Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Tunggal di Romokalisari

Respon Cepat Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Tunggal di Romokalisari

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nahas dialami pengendara motor Honda Beat nopol L 5144 RO, remaja berinisial D (18), warga Jalan Petemon. Gegara kurang konsentrasi menabrak pembatas jalan di Romokalisari, Senin (8/8/2022).

Akibatnya, korban terjatuh dan meregang nyawa seketika di tempat kejadian perkara (TKP). “Korban meninggal dengan luka di kepala,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula korban ini mengendarai motor sendirian dan hendak pulang melaju dari barat ke timur Jalan Romokalisari.

Sesampai di TKP, tiba-tiba korban kurang konsentrasi dan menyebabkan motornya oleng lalu menabrak pembatas jalan. “Korban kurang konsentrasi saat berkendara,” ungkap Suryadi.

Mengetahui adanya kecelakaan, warga kemudian menghubungi anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya dan jajaran samping melalui Command Center 112.

Setelah petugas datang ke lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ambulans ke RSUD dr Soetomo guna divisum. Sedangkan kendaraan disita polisi untuk dijadikan barang bukti kecelakaan di Kantor Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Related Articles