Beranda Nasional Resahkan Masyarakat, Satlantas Polres Cimahi Gelar Razia Balap Liar

Resahkan Masyarakat, Satlantas Polres Cimahi Gelar Razia Balap Liar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Cimahi menertibkan balapan liar yang meresahkan masyarakat disejumlah lokasi diwilayah hukum Polres Cimahi, Salah satunya Satlantas Polres Cimahi menertibkan aksi balapan liar di wilayah Marga Asih Kota Cimahi.

Saat Polisi tiba dilokasi, puluhan pelaku balap liar kocar kacir menghindari razia polisi, sejumlah pemuda yang telah terjaring rajiapun terus berusaha melarikan diri, tidak sedikit para pelaku balap liar juga melawan petugas.

Menurut Iptu Erin, KBO Satlantas Polres Cimahi. Razia ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang resah akibat adanya balapan liar ini.

“Berdasarkan Laporan Masyarakat tersebut, kita langsung tindaklanjuti dengan mengerahkan 30 personel lengkap kelapangan,” Kata Iptu Erin.

Dalam razia tersebut puluhan kendaraan berhasil ditindak, dan satu kendaraan berhasil diamankan karena tidak memiliki surat-surat.

Iptu Erin menambahkan, pentingnya peran serta keluarga dan masyarakat agar balapan liar yang sangat meresahkan ini tidak terjadi.

“Selain meresahkan juga kegiatan balapan liar seperti ini sangat membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan lain.” Tutup Iptu Erin.

Related Articles