Beranda Nasional Rayakan Idhul Adha 1442 H, Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Daging Kurban

Rayakan Idhul Adha 1442 H, Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Daging Kurban

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriah, dimasa pandemi Covid-19 dan dengan di perpanjangnya PPKM darurat. Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, berbagi kasih memberikan sembako berupa beras dan daging qurban kepada warga kurang mampu, Rabu (21/7/2021).

Pembagian sembako, masker dan daging hewan qurban, yang dilakukan Satlantas Polres Metro Bekasi dengan cara jemput bola (door to door) kepada warga sekitar. Diantaranya seperti tukang sapu jalanan, buruh atau pekerja proyek jalan, pengemis dan tukang becak, yang di pimpin oleh AKP Aliyani dibatu beberapa petugas satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi.

Giat acara ini mengambil tema “Kurban Barokah Tulus Berbagi Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi” ini, kontan mendapat sambutan bahagia warga yang mendapatkannya. Terlebih mereka mengaku tidak pernah mendapatkan bantuan apapun selama pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah dan terima kasih kepada Ibu dan Bapak Polisi yang telah memberikan kami bantuan sembako dan hewan qurban, semoga apa yang dilakukannya dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa”, tutur Rohili (50) kuli jalan yang sedang bekerja memperbaiki jalan di jalan raya Deltamas.

Sementara itu AKP Aliyani mengatakan, apa yang telah dilakukan ini adalah bentuk dari perhatian Kepolisian kepada warga tidak mampu yang memang betul – betul membutuhkan di saat pandemi Covid-19 dan masa perpanjangan PPKM Darurat.

” Ini merupakan kegiatan Satlantas Polres Metro Bekasi dalam rangka Bakti Sosial untuk Negeri dan juga Qurban Barokah dimana Umat Muslim merayakan Hari Raya Idhul Adha”, jelas AKP Aliyani.

Masih AKP Aliyani, ” Di masa pandemi Covid-19 saat ini, hampir semua membutuhkan sembako, terlebih sepeti mereka yang memang tidak pernah mendapatkan bantuan akibat dampak Covid-19″, ujar Aliayani.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan berupa daging hewan qurban dan sembak dapat membantu dan meringankan beban warga terdampak Covid-19, dan rencananya Satlantas Polres Metro Bekasi akan kembali melakukan hal serupa kepada warga lainnya yang masih berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Related Articles