Beranda Nasional Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satlantas Polrestabes Semarang Bagikan Ribuan Masker di Simpang Lima

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satlantas Polrestabes Semarang Bagikan Ribuan Masker di Simpang Lima

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tekan angka penyebaran virus Covid-19, Satlantas Polrestabes Semarang bagikan ribuan masker ke pengguna jalan di Simpang Lima Semarang.

Dalam rangka Bakti Sosial, Satlantas Polrestabes Semarang bagikan ribuan masker ke pengguna jalan di Simpang Lima Semarang.

Sebanyak dua ribu masker dibagikan oleh Satlantas Polrestabes Semarang kepada pengguna jalan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Selain memberikan masker, Satlantas Polrestabes Semarang dan Serdik Hary Ardianto juga memberikan arahan kepada pengguna jalan. Arahan itu berupa penegasan kepada pengguna jalan mengenai kepatuhan lalu lintas dengan menerapkan prokes 5M.

Serdik Sespimmen angkatan 61 Hary Ardianto mengatakan, tujuan dari bakti sosial ini utamanya adalah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang. Selain itu, katanya, pada kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan 5M.

Hal itu, imbuhnya, bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas di Kota Semarang.

“Sasaran kami yaitu pengguna jalan atau masyarakat disekitar simpang lima mereka kami himbau terkait 5M saat berkendara,” kata Hary.

Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk peduli pada pemutusan rantai penularan covid-19 di wilayah Kota Semarang.

“Hal ini sebagai bukti semangat yang tak surut kami untuk membantu memutus mata rantai Covid-19,” lanjut Hary.

Kegiatan-kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Kota Semarang. Itulah yang dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Semarang dalam rangka menekan angka penularan virus Covid-19 di Kota Semarang.

Related Articles