Beranda Nasional Putus Mata Rantai Covid-19, Polwan Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Masker

Putus Mata Rantai Covid-19, Polwan Satlantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Polres Pekalongan Kota membagikan masker kepada masyarakat diberbagai tempat yang ada kota Pekalongan diantaranya Pasar Darurat Sorogenen, Jalan Dr. Cipto, Pasar grosir Setono, dan terminal Kota Pekalongan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP TRI HANDAYANI, S.H. dan didampingi oleh Kanit Dikyasa IPDA Budi Winarso, S.H. beserta anggota Dikyasa, Kamis (18/08/2021).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kasihumas AKP Suparji menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat mendislipinkan warga agar menggunakan masker dan selalu mematuhi protocol kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Selain itu, anggota Sat Lantas juga mensosialisasikan 5M yakni Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” sambungnya.

Pemberian masker itu diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Diharapkan dengan adanya pembagian masker gratis, warga masyarakat terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran virus corona.” Tutup AKP Suparji.

Related Articles