Beranda Lakalantas Proses Olah TKP Tim TAA Korlantas Polri dan Polda Jabar Selesai, Evakuasi Badan Bus Masih Menunggu Crane

Proses Olah TKP Tim TAA Korlantas Polri dan Polda Jabar Selesai, Evakuasi Badan Bus Masih Menunggu Crane

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Evakuasi korban kecelakaan maut bus Sri Padma Kencana nopol T 7591 TB oleh tim gabungan sudah dihentikan. Total 38 korban selamat dan 28 meninggal dunia.

Proses olah TKP tim TAA Korlantas Polri bersama Polda Jabar di lokasi tanjakan Cae Kecamatan Wado Sumedang, Jawa Barat hingga sore ini selesai. Hasil olah TKP akan diketahui satu hingga dua hari kedepan.

Sementara itu, evakuasi badan bus oleh tim gabungan belum dilakukan lantaran kondisi cuaca di lokasi jatuhnya bus tengah diguyur hujan. Rencana proses evakuasi akan digelar esok hari.

“Sekarang kita mengusahakan menggunakan crane ya. Saya kira lebih bagus. Nanti pihak terkait juga mengusahakan mengangkat badan bus ini,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri saat memantau proses olah TKP, Kamis (11/3/2021).

Kondisi lalulintas di sekitar lokasi sudah dibuka untuk dua jalur, namun sesekali diberlakukan sistem buka tutup oleh petugas untuk menghindari kepadatan.

Related Articles