Beranda Nasional Program Jubah Polantas, Warga Kurang Mampu dapat Bantuan Sembako dari Satlantas Polres Kepulauan Sangihe

Program Jubah Polantas, Warga Kurang Mampu dapat Bantuan Sembako dari Satlantas Polres Kepulauan Sangihe

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Operasi Keselamatan Samrat tahun 2021 masih terus dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sangihe. Pelaksanaan operasi kali ini dilakukan dengan menggelar program Jubah Polantas atau Jumat Berkah Polisi Lalu Lintas.

Program ini dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sangihe dengan menggelar bakti sosial, memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

“Operasi Keselamatan ini dilaksanakan bukan hanya memberikan imbauan dan pendisiplinan dalam berlalu lintas, namun juga memberikan imbauan prokes dan bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Duwi Galih, Jumat (23/4/2021).

Dia mengatakan, dengan adanya program Jubah Polantas ini diharapkan mampu membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Yans Poluakan (59), warga Kampung Tidore, Tahuna, Kepulauan Sangihe, merasa senang menerima bantuan dari Polisi. Yans yang sudah ditinggal pergi selamanya oleh suaminya ini merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Polisi.

“Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan juga warga Sangihe yang kurang mampu, apalagi di tengah situasi yang sulit ini,” ujarnya.

Related Articles