Beranda News Polsek Sinak Dan Brimob Jabar Bangun Jembatan Penghubung Aktifitas Warga Sinak

Polsek Sinak Dan Brimob Jabar Bangun Jembatan Penghubung Aktifitas Warga Sinak

oleh Fachrul Rizal

Guna mendukung lancarnya aktifitas masyarakat di Distrik Sinak, maka Personil Polsek Sinak dan anggota Brimob Jabar melakukan renovasi jembatan penghubung antara Distrik Sinak dengan Distrik Megabume yang bertempat di Distrik Sinak, Kamis (05/11/2020).

Pembuatan jembatan penghubung ini merupakan tindaklanjut kepedulian personil Polsek Sinak yang dalam melaksanakan patroli dialogis dengan warga Sinak, sering mendengar keluhan melintasi jembatan tersebut dikarenakan kayu yang sudah lapuk. Setelah mengecek langsung kondisi jembatan tersebut, maka Kapolsek Sinak dan jajaran bersama Brimob Jabar BKO Polda Papua bergerak cepat guna bersama-sama masyarakat membantu pembuatan jembatan itu.

Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, SH mengatakan bahwa kehadiran Polri khususnya di Distrik Sinak adalah memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas.

“Kepedulian pada masyarakat tidak hanya dalam pemberian bantuan sosial, tetapi juga dengan bakti sosial. Saya perihatin melihat warga yang sulit melintas di jembatan ini, maka saya berinisiatif untuk melakukan perbaikan sehingga bisa mudah kembali dilalui,” tutup Kapolsek Sinak.

Warga Sinak melalui Kepala Kampung Gigobak 2, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personil Polsek Sinak juga Brimob Jabar yang telah membantu proses pembuatan jembatan ini hingga selesai.

Related Articles