Beranda Lakalantas Polrestro Tangerang Kota Periksa Pengemudi Porsche yang Tabrak Motor di Alam Sutera

Polrestro Tangerang Kota Periksa Pengemudi Porsche yang Tabrak Motor di Alam Sutera

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polisi menyelidiki kecelakaan mobil Porsche bernopol B-7-MYG yang menabrak motor di Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang. Pengemudi Porsche, Abdul Rohman (25), diperiksa polisi.

“Iya, diambil keterangannya,” ujar Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar saat dihubungi, Selasa (17/5/2022).

Dhanar mengatakan pengemudi Porsche sudah diperiksa. Polisi akan melakukan gelar perkara terkait kecelakaan tersebut.

“Iya (sudah diperiksa). Hasilnya, nanti digelar perkara dulu itu materi sidik,” tambahnya.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka atas kejadian tersebut. Dhanar menyebut kondisi korban yang ditabrak saat ini masih dalam perawatan.

“Belum ada (tersangka). Korban masih di rumah sakit,” ucap Dhanar.

Kecelakaan ini terjadi di Jl Lingkar Barat, Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang, pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Abdul Rachim mengatakan mobil sport tersebut dikemudikan seorang pria bernama Abdul Rohman (25).

“Mobil dikemudikan Abdul Rohman (25) melaju dari arah selatan menuju utara di Jl Lingkar Barat. Sesampai di dekat apartemen Paddington Heights menabrak sepeda motor Honda Vario,” tutur Rachim saat dihubungi, Selasa (17/5).

Sepeda motor bernopol B-6054-VSV dikendarai oleh Dedi Setiyadi saat itu hendak menyeberang. Tiba-tiba datang Porsche dan menabrak motor dikendarai Dedi.

“Dedi menyeberang dari Apartemen Paddington Heights untuk lajurnya, tetapi ditabrak oleh pengendara Porsche dari arah selatan,” katanya.

Menurutnya, akibat kejadian ini, Dedi mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Sementara pengemudi mobil Porsche tidak mengalami luka.

“Dedi luka di bagian kaki kiri dan dibawa RS EMC Alam Sutera,” tuturnya.

Selain itu, ada kerugian materiil berupa kerusakan kendaraan. Rachim menuturkan mobil Porsche mengalami kerusakan di bagian depan kanan.

Related Articles