Beranda Kegiatan Polisi Peduli, Satlantas Polres Karawang Bagikan Paket Sembako ke Warga

Polisi Peduli, Satlantas Polres Karawang Bagikan Paket Sembako ke Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Indahnya Jumat Berkah menjadi hari berbagi kepada sesama yang membutuhkan, hal ini merupakan wujud orientasi Satlantas Polres Karawang untuk menebar kebaikan dalam bentuk kedermawanan.

Sering kali Polres Karawang melalui Satlantas melakukan bakti sosial, baik itu membeli produk UMKM lokal, menyantuni anak yatim dan dhuafa, membantu perbaikan pondok pesantren atau mushola, membagikan nasi kotak sekaligus paket sembako, dan lainnya.

Begitu pun di hari Jumat yang penuh Barokah ini, Satlantas menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak sebanyak 200 box sekaligus 200 kemasan beras @5kg kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas, AKP LD Habibi Ade Jama mengatakan, aksi sosial ini, merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara dan berbangsa.

“Alhamdulillah, ada beberapa dermawan menghubungi kami dan ingin turut serta membantu sesama melalui program ‘Jumat Berkah’ ini,” ungkap Habibi pada hari Jumat (7/10/2022).

Kasat Lantas bersama perwira lapangan Iptu Aldi Idrus dan anggota Satlantas membagikan nasi kotak dan beras dalam kemasan @5kg kepada kaum dhuafa, jompo usia lanjut, tunawisma, pemulung, tukang parkir, pedagang asongan serta kaki lima.

Ada yang menarik, setelah kelar melaksanakan tugas membagikan nasi kotak dan paket beras kepada yang membutuhkan.

“Ketika waktu magrib, anggota Satlantas mengantarkan 50 karung beras kemasan @10kg ke Ponpes Salamuul Huda sesuai janji,” ujar Habibi.

Setelah sebelumnya pada hari Kamis, (6/10/2022), Kasat Lantas berjanji akan memberikan beras usai mengunjungi Ponpes Salamuul Huda.

Tak lupa Habibi memberikan apresiasi kepada para dermawan yang ikut terlibat menafkahkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada merek yang benar-benar membutuhkan.

Lebih jauh, Habibi menyampaikan, semoga kedepannya akan lebih banyak bermunculan dermawan-dermawan yang gemar menafkahkan rezekinya di jalan Allah.

Related Articles