Beranda Kriminal Polisi Buru Geng Motor Pelaku Pengeroyokan Iptu Suwardi di Jaksel

Polisi Buru Geng Motor Pelaku Pengeroyokan Iptu Suwardi di Jaksel

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polisi memastikan pihaknya tegas menindak anggota geng motor yang mengeroyok Iptu Suwardi, anggota polisi yang membubarkan mereka saat balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, mengungkapkan ia tak akan mentolerir aksi pengeroyokan tersebut dan akan mengejar para pelaku yang masih buron hingga tertangkap.

“Kami tidak mentolerir petugas yang mendapat kekerasan, kami tidak mentolerir adanya tindakan tidak beradab di wilayah Jakarta Selatan. Saya akan melakukan tindakan tegas dan mengejar beberapa pelaku yang belum tertangkap,” ujar Azis dalam keterangannya, Jumat (9/7).

Azis akan menindak secara tegas para pelaku yang membuat anggotanya terluka saat bertugas akibat para pemuda yang melakukan balap liar.

“Atas ada peristiwa tersebut. Kami jajaran Polres Jakarta Selatan mengambil tindakan terhadap anggota kami yang sedang bertugas. Beberapa anak muda melakukan balap liar dan pengeroyokan, terlebih ada video yang viral 1 anggota kepolisian dikeroyok,” tegasnya.

Diketahui Iptu Suwardi yang menjadi korban pengeroyokan saat sedang menjalankan tugasnya. Ia dikeroyok sekelompok anak muda yang menggelar balap liar di tengah kondisi PPKM Darurat. Akibat pengeroyokan tersebut, ia menderita memar di bagian kepala.

Related Articles