Beranda Nasional Police Goes to School, Satlantas Polres Seruyan Ajak Guru dan Siswa Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Police Goes to School, Satlantas Polres Seruyan Ajak Guru dan Siswa Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng kegiatan bagi-bagi masker, Senin (11/10/2021).

Adapun sasaran kegiatan difokuskan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap siswa siswi SMKN 1 Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kasatlantas IPTU Moch Romadhon SH mengatakan, hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan di masa pandemi ini sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru diberbagai tempat.

“Kegiatan kali ini dilaksanakan di Sekolahan SMKN 1 Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng dengan membagi masker dan menghimbau yang berpotensi menimbulkan Claster Baru Covid-19, terutama di lokasi tempat rawan kerumunan, siswa siswi yang yang tidak patuh akan Protokol Kesehatan dan tidak disiplin dalam berlalu lintas,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, personil satlantas juga menghimbau kepada siswa siswi baik pengguna kendaraan umum dan juga kendaraan Pribadi yang berisi tentang himbauan tertib lalu lintas dan prokes.

“Selain himbauan prokes kesehatan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas, sehingga penyebaran Covid-19 dan laka lantas di kabupaten Seruyan dapat menurun,” tutup Kasat.

Related Articles