Beranda Kegiatan Police Goes to School Satlantas Polres Cimahi Sosialisasikam Tertib Berlalu Lintas kepada Pelajar

Police Goes to School Satlantas Polres Cimahi Sosialisasikam Tertib Berlalu Lintas kepada Pelajar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar AKP. Sudirianto menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Cisarua. Senin (30/01/2023) Pagi.

Kasat Lantas memberikan materi terhadap Siswa/i SMPN 1 Cisarua yang bertema “Tata tertib berlalu lintas dan Kenakalan remaja Bullying” yaitu mengenai Kamseltibcar Lantas antara lain tidak menggunakan knalpot bising, tidak menggunakan HP saat berkendara, memakai seatbelt, menggunakan Helm SNI, tidak membonceng lebih dari 1 orang, tidak ugal-ugalan, dan apabila belum berumur 17 tahun tidak boleh membawa kendaraan karena salah satu syarat bisa menyetir yaitu mempunyai surat ijin mengemudi, ucapnya.

Selanjutnya Kasat Lantas mensosialisasikan Program Bapak Kapolres yaitu LAPOR PAK KAPOLRES REBORN dengan adanya program ini sehingga masyarakat, bapak ibu guru dan siswa/i sekalian, mudah melaporkan apabila ada kejadian atau pengaduan kepada Kapolres Cimahi Melalui WA dengan nomor 081275752003 yang meupakan WA pribadi Bapak Kapolres Cimahi. layanan baru ini mempercepat laporan warga kepada petugas kepolisian di wilayah hukum Polres Cimahi dan juga kepada para Siswa/i SMPN 1 Cisarua agar selalu bijak dalam bermedsos, jadilah pribadi yang lebih baik.

Di informasikan Kasi Humas Polres CImahi AKP Hendra mewakili Kapolres CImahi AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa diakhir kegiatan Kasat Lantas dan Kanit kamsel memberikan piagam dan reward kepada Siswa/i SMPN 1 Cisarua yang berprestasi menjadi juara di berbagai bidang olahraga dan ekstrakurikuler lainnya, pungkas Hendra.

Related Articles