Beranda News Pilkada 2020, Bag Ops Polres Grobogan Gelar Supervisi di Polsek Jajaran

Pilkada 2020, Bag Ops Polres Grobogan Gelar Supervisi di Polsek Jajaran

oleh Fachrul Rizal

Tim Supervisi Operasi Mantap Praja Candi 2020 dari Kepolisian Resor Grobogan yang dipimpin Kasubag Bin Ops Bag Ops, Ajun Komisaris Polisi Sri Widodo mengunjungi Polsek jajaran selama 5 hari secara bergiliran. Adapun kegiatan dari Tim Supervisi tersebut antara lain melakukan pengecekan administrasi yang terdapat di posko Ops Mantap Praja Candi Th 2020 di Polsek jajaran.

“Dengan kesiapan yang matang didukung peran aktif masyarakat, Polsek jajaran akan mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang tertib, damai dan kondusif selang penyelenggaraan Pilkada tahun 2020,” kata AKP Sri Widodo, Selasa (03/11).

Seperti diketahui, Kabupaten Grobogan memiliki 19 Polsek, sehingga dalam kesiapan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 9 Desember 2020 mendatang, perlu kesiapan dan perencanaan yang maksimal dari Polres Grobogan. Oleh karena itulah perlu dilakukan upaya supervisi ke Polsek jajaran.

“Kami berharap dengan adanya kesiapan yang sudah dilakukan Polsek Jajaran Polres Grobogan ini, Pilkada tahun 2020 baik secara nyata maupun di dunia maya melalui media sosial dan media online. Kami harap tidak ada kendala berarti,” ujar AKP Sri Widodo.

Related Articles