Beranda Lakalantas Pikap Tabrak Truk di Tol Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

Pikap Tabrak Truk di Tol Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Mobil pikap menabrak bagian belakang dari truk colt disel di Tol Tebing Tinggi, Minggu (1/8/2021). Akibat kejadian itu, Abdul penumpang mobil pikap warga Jawa Timur meninggal dunia.

Sementara sopirnya, Arif Budiman (29) bertempat tinggal di Jalan Danau Toba, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi luka-luka.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE menjelaskan, kecelakaan ini bermula mobil pikap Grand Max BK 8827 NE datang dari Tol Tebing Tinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

“Saat berada di Km 48 Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, mobil pikap langsung menghantam bagian belakang truk colt disel BA 9925 CP di depannya yang dikemudikan oleh Dedi Harianto (33) warga Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batubara,” jelasnya.

Selanjutnya, sebut Widodo Unit laka lantas menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi kejadian.

“Personel yang datang kemudian mengevakuasi para korban dalam kecelakaan tersebut. Sopir mobil pikap mengalami luka serius dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang. Begitu juga dengan penumpangnya,” sebut Widodo.

Saat ini, kata Widodo kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diboyong ke Polresta guna keperluan penyidikan.

“Penyebab terjadinya kecelakaan karena pengemudi mobil pikap tidak hati-hati dan konsentrasi,” pungkas mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Related Articles