Beranda Headlines Pesan Kakorlantas untuk Seluruh Jajaran Polantas di Indonesia

Pesan Kakorlantas untuk Seluruh Jajaran Polantas di Indonesia

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi meminta di hari jadi yang ke-67, Polantas dapat intropeksi dan mengutamakan pelayanan yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan Irjen Firman dalam peluncuran ETLE Nasional, Kamis 22 September 2022.

Menurut Irjen Firman, Hari Lalu Lintas ke-67 dapat dijadikan sebuah nuansa intropeksi agar ke depannya lebih baik lagi. Kakorlantas juga akan terus melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

Adapun dalam launching ETLE Tahap Tiga tersebut dilakukan di delapan Kepolisian Daerah, yaitu Aceh, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Maluku, dan Maluku Utara.

Dalam launching ETLE Tahap Tiga, terdapat pengembangan dan pembaharuan, berupa ETLE Mobile Device yang terbagi menjadi tiga, yaitu: Mobile on Board, Mobile Hand Held, dan ETLE Mobile Apps.

Sebelumnya, ETLE Tahap Satu telah dilakukan di 12 Polda. Sementara ETLE Tahap Dua dilakukan di 14 Polda. Dengan hadirnya tambahan delapan Polda, menandakan kehadiran 270 kamera ETLE Statis, 806 kamera ETLE mobile, dan 58 kamera Speedcam di seluruh Indonesia.

Related Articles