Beranda Nasional Peringati Hari Santri, Satlantas Polres Mesuji Gelar Baksos Ke Pondok Pesantren Al-Gazali

Peringati Hari Santri, Satlantas Polres Mesuji Gelar Baksos Ke Pondok Pesantren Al-Gazali

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Jajaran Satlantas Polres Mesuji Laksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al-Gazali di Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, pada Sabtu (23/10/21).

Bansos diberikan oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri, S.H., M.H, KBO Lantas IPTU Lembo Marlindo, Kanit Lamsel AIPTU Sunu Waspodo, Kanit Regident AIPDA Suprianto dan Anggota Satlantas Polres Mesuji.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, mengungkapkan,” Peringatan Hari Santri Nasional kali ini kami mengambil bagian dalam mewujudkan keperdulian terhadap anak – anak yang sedang mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren melalui bakti sosial untuk membantu meringankan serta mendukung dan memotivasi agar anak – anak didik yang ada di Pondok Pesantren selalu sehat, kemudian dapat mengikuti pendidikan dengan baik. Semoga bermanfaat untuk anak didik, pengajar dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazali,” kata Kasatlantas.

Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras, Minyak Makan, Telur, Air Aqua dan Paket Sembako.

Adapun Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazali, K.H Syukri Al Ghazali mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Satlantas Polres Mesuji, yang telah memberikan bantuan kemudian lebih daripada itu, ini adalah merupakan Tarbiyah dan merupakan sebuah pelajaran kepada anak – anak, bahwa berbagi adalah bagian yang paling penting.

Selanjutnya, ia tidak dapat membalas kebaikan dari Jajaran Satlantas Polres Mesuji dengan apa – apa, hanya dengan doalah dapat membalasnya, semoga Jajaran Satlantas Polres Mesuji tetap jaya dan semua dapat terkendali.

Related Articles