Beranda Lakalantas Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan Menabrak Mobil Pikap di Mamuju

Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan Menabrak Mobil Pikap di Mamuju

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pemotor tewas kecelakaan setelah bertabrakan dengan mobil pikap di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kanit Laka Polresta Mamuju Bripka Andarias menceritakan detik-detik kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut berawal saat mobil Daihatsu gran max bergerak dari arah selatan ke utara.

Sesampai di lokasi kejadian, kata dia, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pengendara motor yang berboncengan hendak mendahului salah satu mobil yang ada di depan.

Namun nahas, saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, pengendara motor itu hilang kendali hingga bertabrakan dengan mobil pikap.

“Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka-luka sementara satu orang yang diboncengnya  meninggal di lokasi kejadian akibat bagian kepala terbentur. Korban perempuan,” katanya.

Korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit dan sudah dibawa oleh keluarganya menuju rumah duka untuk disemayamkan.

Sedangkan untuk pengemudi motor yang terlibat kecelakaan itu masih menjalani perawatan di puskesmas akibat luka yang dialaminya.

Untuk sopir, kata dia, masih diperiksa pihaknya untuk dimintain keterangan terkait kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut.

“Masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil pikap,” ungkapnya.

Related Articles