Beranda Lakalantas Pengendara Motor Jatuh ke Proyek Pembangunan Jembatan di Tigaraksa, Satu Orang Luka Berat dan Satu Orang Tewas

Pengendara Motor Jatuh ke Proyek Pembangunan Jembatan di Tigaraksa, Satu Orang Luka Berat dan Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terjun ke proyek pembangunan jembatan di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/9).

Korban berinisial N (20) itu mengendarai sepeda motor bersama dengan rekannya B (20). Ia tengah dalam perjalanan menuju Balaraja melalui jalan setapak.

“Jadi, korban ini membonceng rekannya pakai motor dengan nomor polisi B 6482 NUJ, mereka ini datang dari arah Tigaraksa, mau ke Balaraja,” kata Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Aiptu Sofiudin, Minggu (26/9).

Di tengah perjalanan tersebut, korban kehilangan kendali. Hingga akhirnya mereka terjun hingga membentur bahan material pembangunan.

“Korban tidak konsentrasi, lalu menabrak bahan bangunan, dan langsung jatuh ke dalam proyek pembangunan jembatan,” ujarnya.

Kedua korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya termasuk di kepala. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, namun saat tiba di sana korban berinisial N meninggal dunia, sementara B masih dalam perawatan intensif,” ungkapnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut. Sementara kendaraan yang digunakan korban, diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang.

Related Articles