Beranda Lalu Lintas Pengendara Diimbau Waspada Melintas di Jalan Ini, Ada Gapura Nyaris Ambruk

Pengendara Diimbau Waspada Melintas di Jalan Ini, Ada Gapura Nyaris Ambruk

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Gapura ucapan HUT ke-76 RI Tahun 2021 yang berada di Jalan A Yani persisnya di depan kantor eks BNI sekitar Tugu Polantas, nyaris ambruk ke jalan.

Hingga siang kemarin, satu tiang gapura yang miring dan nyaris rebah ke jalan belum dipindahkan pihak terkait, sehingga sangat membahayakan warga yang melintas.

Pantauan di lokasi, kondisi tiang gapura yang rebah itu sudah terlihat sejak Jumat (8/10) pagi dan belum ada yang memperbaiki atau memindahkannya.

Saat ini tiang gapura sisi kanan arah timur itu sudah miring bahkan hampir rebah, mengakibatkan bagian atas gapura itu nyaris jatuh ke badan jalan.

Dikhawatirkan jika bagian atas gapura tersebut jatuh ke jalan, akan menimpa kendaraan yang melintas, apalagi jalan tersebut selalu padat lalu lintas kendaraan.

“Jika tidak segera dipindahkan gapura ini bisa ambruk ke jalan, pemilik gapura harus segera merespon kondisi tersebut supaya tidak ada korban,” kata Andi, warga sekitar.

Informasinya, gapura HUT ke-76 RI itu dipasang oleh salah satu perusahaan BUMN sejak bulan Agustus 2021 lalu, tapi sampai sekarang dibiarkan begitu saja sehingga membahayakan warga.

Related Articles