Beranda Lakalantas Pengemudi Kurang Konsentrasi, Sebuah Mobil Masuk ke Selokan

Pengemudi Kurang Konsentrasi, Sebuah Mobil Masuk ke Selokan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satu unit mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi F 1676 MJ terperosok ke selokan sedalam dua meter di Jalan Raya Cipanas, Kampung Cangklek, Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, Kabupaten. Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (9/4).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, sementara kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan kecelakaan lalu lintas tunggal itu berawal saat mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Dede Tri (41) warga Ciseeng, Bogor melaju dari arah Cianjur menuju Bogor.

Sewaktu menempuh jalan lurus, kata Hadi, kendaraan itu hilang kendali dan keluar ke kiri masuk ke selokan dengan kedalaman dua meter.

“Tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami kaget dan kondisinya sangat baik. Diduga, karena hilang kendali sehingga laju kendaraannya tidak terkontrol,” kata Hadi, kepada wartawan, Sabtu (9/4).

Disebutkan Hadi, akibat kecelakaan itu sempat menyebabkan arus kendaraan di ruas jalan itu mengalami macet saat petugas melakukan evakuasi kendaraan dari dalam selokan.

“Sempat macet, tapi sudah terurai lagi dan berjalan normal. Karena, cukup sulit juga saat evakuasi kendaraan dari dalam parit,” kata dia.

Related Articles